Home » , , » Naga Mekes Libas Persiba Bantul

Naga Mekes Libas Persiba Bantul

Naga Mekes Lumat Persiba Bantul

Skor Live Score - melibas Persiba Bantul dengan skor 4-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (6/6) malam.


Empat gol Naga Mekes dilesakkan oleh Anindito Wahyu menit ke 6, Zulham Zamrun di menit 41, Herman Dzumafo menit 44, dan Dedy Gusmawan di menit 66.

Mitra Kukar yang bermain di kandang sendiri langsung menyerang di menit pertama. Menit ke 6 Mitra Kukar unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Anindito Wahyu usai memanfaatkan umpan manis Erick Weeks.


Menit 31, Laskar Sultan Agung harus bermain dengan 10 orang pemain. Hal ini karena kartu kuning kedua yang diterima Arbadin setelah melakukan pelanggaran terhadap Abdul Gamal.


Unggul jumlah pemain membuat Mitra Kukar berada di atas angin. Hasilnya, tim Naga Mekes 

menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-41. Erick Weeks menyodorkan bola kepada Anindito yang selanjutnya melepaskan umpan kepada Zulham yang langsung membobol gawang  Andi 

Setiawan.Selang tiga menit menit kemudian, Mitra Kukar memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Tendangan Dzumafo tak sanggup dihadang Andi Setiawan.

Di babak kedua, Mitra Kukar memegang kendali permainan. Menit ke-50, tapi upaya Zulham untuk memperbesar keunggulan masih bisa dimentahkan Andi. Mitra Kukar akhirnya berhasil memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-66. Dedy Gusmawan mencetak gol lewat tendangan dari jarak jauh. 


Skor pun menjadi 4-0 untuk keunggulan Mitrak Kukar dan menjadi penutup laga ini.
Kemenangan ini membuat Mitra Kukar meraih nilai 29 dari 14 pertandingan. Poin Naga Mekes sama dengan Persipura, tapi Zulham Zamrun dkk unggul selisih gol. Sementara Persiba makin terbenam di dasar klasemen dengan enam angka.



Usai laga pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson mengatakan puas atas kemenangan anak asuhnya. 


"Anak-anak bermain baik malam ini. Kemenangan ini juga membuat kita kembali ke puncak klasemen," kata Hansson.

"Meski begitu saya ingin di laga selanjutnya kami tetap bermain konsisten. Hal ini penting bagi kami agar jalan lolos ke babak 8 besar cepat diraih," tambah Hansson.


Sementara itu arsitek Persiba, Sajuri Siraid mengaku timnya sudah maksimal bermain di laga tadi. "Kita memang kalah kelas dibanding tuan rumah. 


Apalagi saat kami bermain dengan 10 pemain tadi," 
ungkap Sajuri.
"Butuh keajaiban agar kita tidak terdegradasi musim ini. Meski sulit kita tetap berusaha agar lolos degradasi," jelas Sajuri.


Baca berita selanjutnya :

- Naga Mekes Libas Persiba Bantul


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger