Home » , » Luis Suarez Dalam 24 jam Berikutnya Ditentukan Nasib oleh FIFA

Luis Suarez Dalam 24 jam Berikutnya Ditentukan Nasib oleh FIFA

Skorliveblogspot.com - Luis Suarez dalam 24 jam ke depan akan di tentukan oleh FIFA dan akan dilarang tampil di sisa Piala Dunia yang telah mengigit Giorgio Chiellini.


FIFA cepat melacak penyeledikan mereka atas insiden yang terjadi pada paruh kedua dari kemenangan 1-0 Uruguay atas Italia.

Suarez yang bisa menghadapi larangan di seluruh dunia terbukti bersalah, telah menetapkan batas waktu untuk menanggapi klaim oleh badan sepak bola dunia.

"Kita harus menyelesaikan hari ini atau besok," kata anggota panel disiplin FIFA Martin Hong pada Rabu malam. "Ini tugas kita untuk melihat keadilan dilakukan."

Kapten Uruguay Diego Lugano telah membela Luis Suarez dan mengklaim insiden dengan Chiellini adalah inseiden yang terisolasi.

"Gambar - gambar tidak menunjukkan apa - apa. Mereka menunjukkan perkiraan," kata Lugano.

" Saya pikir sangat jelas bahwa itu mengejutkan saya dan saya merasa lucu yang telah diberikan insiden sementara tida ada yang memperhatikan insiden lebih berpotensi berbahaya bagi kesehatan pemain.

"Saya berpikir bahwa saat ini semua dapat dijelaskan oleh apa yang menjual di sepak bola dan karakter besar Luis Suarez."

Lugano percaya Suarez sedang dipilih oleh media Inggris karena dia adalah pemain khusus sepertinya.

"Media Inggris memiliki dendam terhadap Suarez dan semua orang tahu itu," tambahnya.

"Sudah jelas dendam menjual surat kabar di Inggris, jika tidak anda tidak akan berada di sini. Uruguay dan Italia bermain kemarin.

"Pada hari Sabtu Uruguay memainkan Kolombia,saya tidak tahu mengapa ada seorang wartawan Inggris menanyakan tentang Suarez."

Presiden federasi sepak bola Uruguay Wilmar Valdez telah mengklaim Suarez adalah korban agresi Italia.

"Ketika ia jatuh,beberapa pengganti menghinanya di tanah dan beberapa anggota staf Italia bahkan keluar dari bangku cadangan untuk mencoba untuk memukulnya,"kata Valdez.

Kasus FIFA terhadapa Suarez akan dikelola oleh seorang pengacara Swiss Claudio Sulser ketua komite disiplin FIFA.

Sulser telah bekerja selama empat tahun di FIFA pertama sebagai kepala pengadilan etikanya.

Sulser dapat memilih untuk menilai pelanggaran dalam skala insiden kartu merah yang khas : sebuah larangan tiga pertandingan makan mungkin tepat mengusir Suarez setidaknya sampai akhir Piala Dunia sejauh itu.

Hukuman maksimum akan menjadi larangan dari 24 pertandingan Internasional.

FIFA juga dapat melarang Suarez selama dua tahun. Yang akan mencakup klub dan pertandingan internasional dan akan merusak transfer spekulasi ke Barcelona atau Real Madrid.





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger