Home » , , » Prancis Mengalahkan Swiss Dengan Skor 5 - 2

Prancis Mengalahkan Swiss Dengan Skor 5 - 2

skorlive.blogspot.com - Didier Deschamps mengaku Prancis berada dalam posisi yang ideal setelah menang 5-2 atas Swis di Piala Dunia 2014 di Salvador.


Olivier Giroud, Blaise Matuidi, Mathieu Valbuena, Karim Benzema dan moussa Sissoko menciptakan gol dan berada di puncak klasemen grup E dengan dua kemenangan di Piala Dunia.

Setelah mengalahkan Honduras 3-0 dalam pertandingan pertama turnamen mereka, Prancis terus menunjukkan tanda yang mengesankan karena mereka mendominasi Swiss yang berhasil mencuri dua gol penghibur.

Giroud punya kesibukan dan berhasil menciptakan gol pada menit ke 17 sebelum Matuidi melanda dalam waktu 13 detik dari babak awal.

Valbuena mencetak gol ketiga setelah denda kontra menyerang dan Benzema ditebus kehilangan pinalti sebelumnya dengan Prancis keempat sebelum Sissoko menambahkan gloss dengan pemogokan internasional pertamanya.

"Itu adalah pertandingan yang sangat baik,kami melakukan hal yang positif," kata Deschamps.

"Lima gol tercipta saat melawan Swiss yang kuat,kita sudah punya enam poin,itu sangat bagus.

"Di Grup ini dengan lawan yang kuat,kami sudah dipersiapkan dengan baik,tetapi harus melewati pertandingan dengan Ekuador dan kemudian kami akan mulai dari awal lagi di babak berikutnya."

Ini akan menjadi malam yang sempurna untuk Prancis dan telah memberi kemenangan yang sempurna dalam dua pertandingan,Deschamps telah mengakui dan sangat sempurna bagi Perancis.

Blerim Dzemaili diizinkan untuk melakukan tendangan bebas dari jarak yang sangat jauh dan menembus dinding pertahanan Perancis sebelum Granit Zhakan menambahkan gol penghibur dari Gokhan Inler.

"Itu lebih dari sempurna sebelum dua gol, ini malam yang indah" katanya.

Kemenangan atas Swiss menempatkan Perancis melanjutkan satu tempat di babak 16 besar,meskipun Deschamps mendapat tempat favorit untuk menjadi juara Piala Dunia di tahun ini.

Hanya kemenangan Ekuador dalam pertandingan Final Jumat melawan Honduras untuk mengamankan dan menjadi juara grup di babak 16 besar pada Rabu pekan.

"Jika ada imbang antara Honduras dan Ekuador kita telah memenuhi syarat, jika tidak,akan ada game ketiga yang akan menentukan peringkat akhir."katanya.

"Apakah kita adalah Favorit ? tidak, kami memiliki grup yang telah kita lewati. kami siap untuk dua pertandingan ini dan kami efektif.Tahapan knockout adalah kompetisi baru."

berita bola togel hongkong berita bola terkini jadwal bola poker online indonesia tangkas & taskasnet bola hari ini berita sepak bola prediksi berita bola totokl judibola



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger