Home » , , » Joel Campbell Akan Kembali Ke Arsenal

Joel Campbell Akan Kembali Ke Arsenal

Skorlive.blogspot.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan Joel Campbell akan kembali ke rencana pra musim setelah Piala Dunia.


Pemain Kosta Rika tersentak oleh Arsenal dari Saprissa pada tahun 2011 tetapi belum membuat debut pertama pada tim Arsenal.

Masalah Izin kerja diberikan batu sandungan dan memaksa Campbell keluar pada masa pinjaman.

Mantra di Lorient di Perancis dan Real Betis di Spanyol diambil sebelum dokumen yang relevan diproses pada musim panas 2013.

Arsenal masih tertarik baginya untuk mendapatkan pengalaman lebih lanjut, dan pemain berusia 21 tahun akan menghabiskan 2013/14 bermain di Yunani dengan Olympiakos.

Dia tetangkap di kompetisi Domestik dan Liga Champions dan penuh dengan percaya diri di Piala Dunia pembuka Kosta Rika melawan Uruguay Sabtu kemarin.

Seorang pria dari layar pertandingan melihatnya dan menemukan target dalam kemenangan mengejutkan 3-1 dan Arsenal sekarang siap untuk menyambutnya dengan kembali di Stadion Emirates.

Wenger mengatakan "Dia pasti akan datang kembali kepada kami untu pra musim,dia sangat bermain dengan baik."

Campbell dianggap siap untuk menembak di Liga Premier,dengan seorang pria yang tahu adegan juga mendukung anak menjadi sukses.

Mantan pemain Derby Country,West Ham United dan Striker Manchester City Paulo Wanchope sekarang asisten pelatih tim Nasional Kosta Rika dan melihat cukup Campbell untuk menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi aset yang berguna bagi Arsenal.

Dia mengatakan "Dia benar - benar ingin kembali ke Arsenal dan bermain dan saya mengatakan kepdanya bahwa satu - satunya cara untuk melakukannya adalah di lapangan.

"Dia melakukannya dengan baik hari ini saat melawan Uruguay dan saya berpikir bahwa ia perlu tampil lebih baik saat melawan Italia dan kemudian Inggris untuk memiliki kesempatan kembali ke Arsenal."

baca berita selanjutnya :

- Thibaut Courtois Malu Dengan Chelsea 
- Rooney Kecewa Tidak Mencetak Gol Saat Melawan Italia  
- Kiper Sociedad Claudio Bravo Mengabaikan Masa Depanya 
- Antonio Candreva Berharap Bermain DI Liga Champions 

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger