Home » , » Marouane Chamakh Ingin Tinggal Di Liga Premier

Marouane Chamakh Ingin Tinggal Di Liga Premier

Skorlive.blogspot.com - Agen bebas Marouane Chamakh mengaku ia bertekad untuk tinggal di Liga Premier,bahkan jika ia gagal untuk menyetujui kesepakatan dengan Crystal Palace.


Kontrak Chamakh di Crystal Palace akan berakhir bulan ini dan karena itu tersedia dengan status bebas transfer.

Cyrstal Palace ingin tetap Chamakh,tapi belum ada kesepakatan baru yang disepakati dan berita telah diperingatkan sejumlah rival Palace di Premier Liga.

Chamakh bergabung bersama Istana musim panas lalu dengan kontrak satu tahun setelah meninggalkan Arsenal dan Maroko memainkan peran kunci dalam membantu Palace untuk mengkonsolidasikan kembali di atas penerbangan.

Chamakh mengaku apapun yang terjadi dengan Istana atas kesepakatan baru ia ingin tinggal di Liga Premier.

"Saya keluar dari kontrak dan jika saya tidak tinggal di Crystal Palace saya ingin tinggal di Inggris," Kata Chamakh.

"Saya suka bermain di Liga Premier dan saya benar - benar senang bagaimana dengan musim lalu.

"Butuh waktu beberapa saat untuk menyelesaikan ketika saya pertama kali datang ke Inggris, seperti halnya sebagian besar pemain ketika mereka pertama kali datang ke Liga Premier,tapi saya bermain dan saya ingin terus melakukan hal itu."

Agen Chamakh Willie Mckay mengakui ada peningkatan minat dri klub Premier Liga.

baca berita selanjutnya :

- Thibaut Courtois Malu Dengan Chelsea 
- Rooney Kecewa Tidak Mencetak Gol Saat Melawan Italia  
- Kiper Sociedad Claudio Bravo Mengabaikan Masa Depanya 
- Antonio Candreva Berharap Bermain DI Liga Champions 
- Joel Campbell Akan Kembali Ke Arsenal


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger