Home » , , , » Diego Costa Menandatangani Kontrak Dengan Chelsea Hari Selasa

Diego Costa Menandatangani Kontrak Dengan Chelsea Hari Selasa



Skor Live Score - Chelsea berharap bisa menandatangani Diego Costa dari Atletico Madrid Selasa.

Striker Spanyol telah melewati tes medis dan Chelsea telah sepakat dengan nilai transfer £ 32m pembelian klausul dalam kontraknya.

Costa juga telah mengarahkan Atletico untuk menerima tawaran tersebut dan memahami bahwa Chelsea bertekad untuk mendapatkan kesepakatan dilakukan sebelum dimulainya Piala Dunia, sehingga ia bisa berkonsentrasi pada turnamen.

"Chelsea telah mengajukan tawaran ke Atletico Madrid sesuai dengan ketentuan pembelian Diego Costa dan telah disarankan bahwa pemain telah memberikan pemberitahuan kepada Atletico Madrid dengan klausul pembelian dan mengarahkan klub untuk menerima tawaran Chelsea," kata klub.

"Chelsea berharap dapat masuk ke dalam dokumentasi pengalihan formal dengan Atletico Madrid secepat mungkin sehingga pemain bisa berkonsentrasi di Piala Dunia."

Pemain depan kelahiran Brasil telah mencetak 36 gol dalam 52 pertandingan musim lalu ketika ia membantu Atletico meraih gelar La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1996 dan mencapai final Liga Champions.

Costa cedera setelah hanya bermain sembilan menit ketika final di Lisbon dan dimenangkan oleh Real Madrid tapi pemain 25 tahun ini telah fit lagi dan berlatih bersama tim nasional Spanyol menjelang turnamen di Brasil.

Baca berita selanjutnya :

Presiden Real Madrid mengatakan Not For Sale untuk Alvaro Morata


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger