Home » , » Preview Jerman Mengalahkan Amerika Serikat 1-0 di Recife

Preview Jerman Mengalahkan Amerika Serikat 1-0 di Recife

Skorlive.blogspot.com - Jerman Mengalahkan Amerika Serikat 1-0 di Recife untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia dan bergabung dengan Amerika sebagai runner up.


Kedua tim masuk ke permainan meskipun di guyur hujan di stadion Arena Pernambuco terkunci dengan nilai empat poin dan mengetahui titik masing - masing akan cukup untuk menjaga mimpi Brasil.

Thomas Muller yang menciptkan gol dari jarak 18 meter pada menit 55 babak kedua,tetapi kemenangan 2-1 Portugal atas Ghana menenangkan Amerika pada tahap penutupan Christiano Ronaldo dan kawan - kawan juga selesai dengan nilai poin empat namun Amerika Serikat lebih unggul dari selisih gol.

Muller sejajar dengan Lionnel Messi dan Neymar sebagai daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Brasil ini.

Jerman menguasai permainan dan telah mengambil tiga poin untuk memimpin group G dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Setelah hujan deras semalam yang telah terlihat di kota Recife dengan banjir yang besar,telah memberi penjelasan.

Kedua tim melakukan pemanasan di belakang untuk melindungi permukaan sebagai hujan deras,membangkitkan kenangan 1954 Piala Dunia kemenangan akhir Jerman atas Hungaria di Berne.

Mereka sangat susah dan mengalahkan bangsa sendri yang sesama Jerman Jurgen Klisman dan tidak butuh tim termasuk enam pemain Bayern Munich dan tiga dari Arsenal.

Jerman melalkukan serangan terhadap USA di bagian belakang kaki 10 menit sebelum Klinsmann akhirnya bisa melakukan serangan balik.

Jerman sekali lagi mulai mendikte proses sebelumnya dan Graham Zusi paling dekat dan belum memecahkan kebuntuan dengan tendangan melengkung di atas mistar gawang.

Mezut Ozil memiliki kesempatan terbaik Jerman di babak pertama untuk melakukan tembakan lurus ke arah Tim Howard,

Pencetak gol terbanyak Jerman Miroslav Klose masuk pada babak kedua setelah menerima umpan silang Bastian Scheinsteiger tapi semua bisa di lakukan dan masih melebar dari gawang Tim Howard.

Jerman terus meningkatkan serangan dan memberikan tekanan pada Amerika Serikat,10 menit memasuki babak kedua,mereka mendapat peluang mereka.

Sundulan Per Mertesacker yang didorong keluar oleh Howard namun bola jatuh ke Muller dan mengambil tendangan keras langsung di sudut kanan bawah gawang dari tepi area penalti untuk gol keempat turnamen.

Mereka tidak bisa menemukan gol kedua dan Philip Lahm harus mempertahankan serangan yang dibangun oleh Clint Dempsey.

Portugal tidak dapat menghapus selisih gol di pertandingan lainya di gup melawan Ghana, Amerika Serikat juga bisa merayakan pluit akhir dan bergabung bersama Jerman di babak 16 besar sebgai runner up.



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger