Home » , , » Ekuador Mengalahkan Honduras 2-1

Ekuador Mengalahkan Honduras 2-1

Skorlive.blogspot.com - Enner Valencia mencetak dua gol saat Ekuador bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Honduras 2-1 di Curitiba dan menjaga Piala Dunia Grup E terbuka lebar.

Honduras memimpin setelah 31 menit ketika Carlo Costly menghantam sebuah tembakan yang kuat dan melewati Alexander Dominguez dari tepi area pinalti untuk mencetak gol pertama sejak tahun 1982 di Piala Dunia.

Valencia disadap dalam menyamakan kedudukan tiga menit kemudian Ekuador sebagai tembakan panjang Juan Carlos Paredes memantul ramah kepadanya di tiang jauh,ia kemudian menuju dari tendangan bebas Water Ayovi setelah 65 menit.

Honduras tidak bisa memaksa menyamakan kedudukan saat mereka kalah untuk yang kedua kalinya,namun tidak ada tim yang belum dieliminasi atau dijamin perkembangandari sebuah kelompok yang menyimpulkan pada hari Rabu.

Kedua belah pihak telah kehilangan game pembuka mereka dan kehilangan kesempatan untuk memimpin sebelum Valencia hanya bisa menembakan lebar setelah ia telah dibebaskan dengan bola panjang ke depan.

Itu benjolan maju yang meluruhkan Ekuador karena mereka gagal untuk berurusan dengan tendangan keras dari Dominguez dan bola lepas dan membuka keunggulan.

Itu gol pertama Piala Dunia dalam 32 tahun tapi kegembiraan mereka memimpin pertandingan dalam bentuk Valencia lebih cepat daripada lini belakang Honduras dan tembakan dibelokan hanya tiga menit setelah Ekuador jatuh di belakang.

Honduras nyaris membangun kembali keunggulan mereka sebelum jeda sebagai Victor Bernardez melihat tendangan bebas dengan baik dan diselamatkan oleh Dominguez sebelum sundulan jarak dekat di babak pertama perpanjangan waktu.

Honduras sekali lagi memiliki tujuan dan offside sebagai orang terakhir menarik bola melewati gawang.

Tak lama setelah itu Ekuador yang merayakan gol kedua yang di ciptkan oleh Valencia untuk melanjutkan bentuk yang besar,pertahanan Honduras sangat begitu kuat setelah tendangan bebas Walter Ayovi di selematkan oleh penjaga gawang.

Sebuah serangan jarak jauh dari bek Maynor Figueroa Hull City adalah Honduras datang untuk menyelamatkan,meskipun kalah mereka masih bisa matematis kemajuan dari grup.

Hasil yang menegangkan dan bergantung pada Prancis yang mengalahkan Swiss dan harus bisa mengalahkan Swiss pekan depan di Manaus.

berita bola togel hongkong berita bola terkini jadwal bola poker online indonesia tangkas & taskasnet bola hari ini berita sepak bola prediksi berita bola totokl judibola





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger