Home » , , , » Prediksi Bola Italia vs Kosta Rika Grup D

Prediksi Bola Italia vs Kosta Rika Grup D

Skorlive.blogspot.com - Pelatih Italia Cesare Prandelli mengharap bisa membuat perubahan di pertandingan Grup D saat melawan Kosta Rika pada hari Jumat.


Setelah menang 2-1 atas Inggris,kiper veteran Gianluigi Buffon diperkirakan akan kembali ke tempat utama nya di Manaus.

Mantan bek Liverpool Gabriel Paletta juga tampil dalam kemenangan atas Inggris,namun laporan Italia menunjukkan bahwa ia akan jatuh dan mungkin pemain AC Milan Ignazio Abate dan Giorgio Chelini ditetapkan untuk menjaga posisi bek tengah setelah bek kiri pada hari Sabtu.

Gelandang Marco Verrati telah berjuang degan Flu dalam beberapa pekan terakhir dan kemungkinan besar akan di istirahatkan untuk pertandingan di Recife,dengan rekan setimnya Thiago Motta diatur untuk mewakili di tempatnya.

Kelahiran Brasil Motta telah mengungkapkan kegembiraanya mewakili Italia di Final Piala Dunia,bersikeras bahwa ia telah 'bermimpi' untuk bermain bersama Brasil.

"Saya tidak pernah memiliki keinginan Brasil harus menjadi bagian dari Selecao. Suatu hal yang indah, bahwa saya menghormati,tapi saya tidak pernah memiliki itu," katanya.

"Saya merasa seperti Italia yang lahir di Brasil. Terima kasih kepada keluarga saya,saya memiliki kemungkinan untuk mendapatkan paspor Italia. Aku merasa baik di tim Azzuri.

"Italia kemungkinan saya untuk tumbuh sebgai seorang pria dan sebagai pemain."

Manajer kosta Rika Jorge Luis Pinto akan memiliki permainan dengan kekuatan penuh untuk memilih dan diatur untuk nama tim tidak berubah dari salah satu yang mengalahkan Uruguay 3-1 pada Sabtu.

kemenangan Amerika Tengah atas pria Oscar Tabarez adalah salah satu guncangan turnamen sejauh ini, tapi asisten manajer Paulo Wanchope mengatakan ia selalu percaya diri dalam kemampuan timnya.

"Ini kejutan besar bagi dunia, semua orang diharapkan baik terhadap Uruguay atau Italia atau Inggris untuk pergi melalui," kata mantan pemain Derby Country.

"Bagi kami itu bukan kejutan karena kita tahu bakat besar yang kita memiliki,kami akan terus bekerja dan terus mengejutkan dunia.

"Kami tidak terkejut dengan apa - apa," tambahnya.

Prediksi Skorlive.blogspot.com

Jika saya jujur saya tidak berpikir Kosta Rika adalah semua itu dan saya pikir Italia yang layak.Tentu saja, kita tidak mengambil Andrea Pirlo dan ia hanya melakukan apa yang dia ingin lakukan dan saya pikir Roy Hodgson mendapat yang salah juga.

Kosta Rika tidak baik dan Uruguay mengejutkan pada tingkat tertinggi.Maksudku anak Joel Campbell tampak seperti memukul dunia tapi aku punya lebih banyak kesempatan untuk bermain Arsenal musim depan. Fair Play untuk dia tapi dia punya kesempatan,kita harus menghibur di Italia menang karena jika mereka mengalahkan maka kita berada dalam kesulitan besar.

5 Pertandingan terakhir Italia :

  • 1 Jun 2014 : Italia 0-0 Irlandia (Friendly Match)
  • 6 Mar 2014 : Spanyol 1-0 Italia (Friendly Match)
  • 19 Nov 2014 3 : Italia 2-2 Nigeria (Friendly Match)
  • 16 Nov 2013 : Italia 1-1 Jerman (Friendly Match)
  • 16 Okt 2013 : Italia 2-2 Armenia (Kualifikasi Piala Dunia 2014)

5 Pertandingan terakhir Kosta Rika (Costa Rica) :

  • 3 Jun 2014 : Kosta Rika 1-3 Jepang (Friendly Match)
  • 6 Mar 2014 : Kosta Rika 2-1 Paraguay (Friendly Match)
  • 26 Jan 2014 : Kosta Rika 0-1 Korea Selatan (Friendly Match)
  • 23 Jan 2014 : Cili 4-0 Kosta Rika (Friendly Match)
  • 19 Nov 2013 : Australia 1-0 Kosta Rika (Friendly Match)

Skuad Italia :

Kiper :Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Mattia Perin (Genoa)
Bek : Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Gabriel Paletta (Parma)
Gelandang : Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)
Striker : Mario Balotelli (AC Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli)
Pelatih : Cesare Prandelli

Skuad Kosta Rica :

Kiper : Keilor Navas (Levante), Patrick Pemberton (Alajuelense) dan Daniel Cambronero (Herediano).
Bek : Johnny Acosta (Alajuelense), Giancarlo Gonzalez (Columbus Crew), Michael Umana (Saprissa), Oscar Duarte (Club Brugge), Waylon Francis (Columbus Crew), Heiner Mora (Saprissa), Junior Diaz (Mainz 05), Cristian Gamboa (Rosenborg) dan Roy Miller (New York Red Bulls).
Gelandang : Celso Borges (AIK Stockholm), Christian Bolanos (FC Copenhagen), Oscar Esteban Granados (Herediano), Michael Barrantes (Aalesund), Yeltsin Tejeda (Saprissa), Diego Calvo (Valerenga Oslo) dan Jose Miguel Cubero (Herediano).
Striker  : Bryan Ruiz (PSV Eindhoven), Joel Campbell (Arsenal), Randall Brenes (Cartagines) dan Marco Urena (FC Kuban Krasnodar).
Pelatih : Jose Pinto

Prediksi Skor : Italia 2 - 0 Kosta Rika 
berita bola togel hongkong berita bola terkini jadwal bola poker online indonesia tangkas & taskasnet bola hari ini berita sepak bola prediksi berita bola totokl judibola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger