Home » , , » Kiper Italia Gianluigi Buffon Bisa Kembali Melawan Kosta Rika

Kiper Italia Gianluigi Buffon Bisa Kembali Melawan Kosta Rika

Skorlive.blogspot.com -Italia sedang menunggu kepastian apakah kiper Gianluigi Buffon dan Bek Mattia De Sciglio akan kembali dari cedera untuk Piala Dunia Grup D pertandingan Jumat melawan Kosta Rika. 


Kedua pemain merindukan kemenangan Italia 2-1 atas Inggris di Manaus Sabtu dengan Salvatore Sirigu yang menggantikan Buffon di bawah mistar gawang.

Pemain Juventus cedera saat memutar pergelangan kaki kirinya dalam kamp latihan sedangkan De Sciglio absen cedera karena cedera betis.

"Gigi telah memiliki trauma tertentu, yang tidak terkilir pergelangan kaki yang biasa Anda," kata dokter tim Italia Enrico Castellacci. "Ini telah mempengaruhi lutut tapi,untung nya ligamen lutut baik - baik saja.

"Kondisi nya akan dievaluasi,Ia memiliki terapi khusus dan kami akan memutuskan apakah atau tidak untuk melakukan beberapa sinar-X.

"Kami akan mencoba untuk memiliki dia tersedia segera mungkin. Kami optimis bahwa ia akan memiliki cepat sembuh tapi kesehatnnya yang lebih dulu.

" Saya tidak bisa mengatakan apakah ia akan mampu untuk membuatnya di pertandingan melawan Kosta Rika. Setelah cedera, Buffon mengatakan bahwa dia merasa lega karena untuk saat ini ia takut harus absen di Piala Dunia."

Pada Sciglio, Castellaci mengatakan "Tidak ada tanggal namun untuk kembali saat ini dia tidak dalam kondisi untuk berlatih dengan sisa skuad karena Anda tidak bisa mengambil resiko ketika berhadapan dengan cedera otot.

"Mattia juga kwatir ia mungkin absen di Piala Dunia tapi setelah ia yakinkan bahwa dia bisa bermain di Brasil,dia tersnyum lagi."

Castellacci ingin FIFA untuk memberikan time out bagi pemain untuk minum air dalam dua pertandingan Italia berikutnya,yang keduanya dimulai pukul 13:00 waktu setempat.

Tidak ada pihak yang diizinkan minuman apapun istirahat di pertandingan hari Sabtu melawan Inggris,dengan panas dan kelembaban yang mempengaruhi para pemain.

"Itu akan menjadi baik untuk memiliki tiga menit time out selama pertandingan itu," kata Castellacci. "Untungnya kami dipersiapkan dengan baik dan tidak ada pemain kami mengalami kram.

"Saya berharap bahwa di Recife dan Natal,dimana kondisi akan tidak lebih baik dariapada di Manaus karena permainan yang di jadwalkan untuk FIFA akan mempertimbangkan kembali.

 "Kriteria adalah bahwa jika suhu 32 derajat Celcius atau di atas maka time out hampir otomatis.

"Namun apa yang mereka tidak dipertimbangkan adalah bahwa dengan kelembaban di atas 70 sampai 80 persen, rasanya tiga atau empat derajat lebih hangat.

"Dengan kondisi dan jenis permainan,seseorang bisa kehilangan dua liter keringat."

baca berita selanjutnya :

- Thibaut Courtois Malu Dengan Chelsea 
- Rooney Kecewa Tidak Mencetak Gol Saat Melawan Italia  
- Kiper Sociedad Claudio Bravo Mengabaikan Masa Depanya 
- Antonio Candreva Berharap Bermain DI Liga Champions 
- Joel Campbell Akan Kembali Ke Arsenal
- Marouane Chamakh Ingin Tinggal Di Liga Premier 
- Samed Yesil Mendapat Tawaran Dari Trabzonspor

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SKOR LIVE SCORE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger